Rumah Ketiga

Jadiiii….

Ini adalah rumah ketiga, setelah sebelumnya mencoba dengan keras mengingat password kedua rumah yang telah dibuat tapi tetep ga bisa log in. Tujuan saya bikin blog baru ya karena kangen pingin nulis lagi, kangen pingin cerita-cerita di blog, kangen dapet cerita dari teman-teman blogger..

Semoga rumah ketiga ini awet ya, nggak lupa lagi passwordnya kalo pas hiatus (makanya jangan lama-lama hiatus buuuk)

 

Iklan

2 tanggapan untuk “Rumah Ketiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s